7 Senjata Terbaik di PUBG Mobile dari Semua Tipe

Inilah 7 Senjata Terbaik di PUBG Mobile dari Semua Tipe

PUBG Mobile membawa berbagai persenjataan yang sama seperti pada versi PC dan Xbox yang hadir lebih awal. Mulai dari pistol, shotgun, submachine gun, shotgun dan masih banyak lagi.

Jajaran senjata ini pun dapat kamu looting di berbagai lokasi yang tersebar di dalam map. Berikut Jaka bakal mengulas 7 senjata terbaik di PUBG Mobile yang dijamin bikin auto chicken dinner!





1. P92 - Pistol

Pistol menjadi senjata pertama yang paling mudah kamu temukan saat mendarat dari pesawat. Walaupun nggak direkomendasikan kamu gunakan hingga akhir pertandingan, pistol tentu menjadi senjata terbaik di PUBG Mobile, minimal untuk survive di awal game.
P92 - Pistol
Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
P92 bisa dikatakan menjadi pistol pilihan utama dengan damage rata-rata, namun dilengkapi dengan speed dan power cukup tinggi. Walaupun begitu, kamu wajib mengganti pistol dengan senjata yang lebih baik jika kamu menemukannya guys.

P92Atribut
Damage29
Mag15
Range25 - 25
Speed380
Power7000
Attch3

2. S1897 - Shotgun

Selanjutnya pasti kamu bakal sering menemukan shotgun yang memberikan damage lebih besar dalam melakukan serangan jarak dekat. Shotgun memang didesain untuk menembakkan selongsong berisi bola-bola kecil yang memberikan serangan menyebar.
S1897 - Shotgun
Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
Di awal pertandingan, kamu bisa memilih tipe shotgun S1897 memiliki jumlah selongsong hingga 5 slot. Berikutnya kamu wajib mengganti shotgun, dikarenakan memiliki akurasi buruk untuk tembakan jarak jauh loh.

S1897Atribut
Damage25
Mag5
Range25 - 25
Speed360
Power5000
Attch2

3. UMP9 - Submachine Gun

Submachine Gun memang dibekali dengan ukuran dan bobotnya yang kecil. Walaupun begitu, senjata dengan range tembakan dekat hingga menengah ini memiliki fire rate cukup tinggi dan jumlah amunisi sama bahkan melebih assault rifle.
UMP9 - Submachine Gun
Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
Untuk tipe senjata ini, Jaka merekomendasikan untuk menggunakan UMP9 yang memiliki damage cukup lumayan dan fire rate tinggi. Walaupun begitu, dalam permainan PUBG Mobile senjata ini tergolong untuk sulit ditemui.

UMP9Atribut
Damage35
Mag30
Range100 - 300
Speed400
Power7000
Attch4

4. M16A4 - Assault Rifle

Assault rifle alias senjata serbu menjadi senjata yang wajib kamu kustomisasi dan bawa hingga akhir pertandingan. Senjata terbaik PUBG Mobile ini sendiri dikenal dengan kapasitas magazine yang banyak dan tingkat akurasi tinggi.
M16A4 - Assault Rifle
Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
Di sini Jaka merekomendasikan untuk menggunakan M16A4 yang minim recoil untuk memaksimalkan akurasi. Untuk meningkatkannya pun, kamu bisa menambahkan attachment berupa dot sight untuk jarak menengah dan scope untuk jarak jauh.

M16A4Atribut
Damage41
Mag30
Range100 - 500
Speed900
Power8000
Attch3

5. SKS - Sniper Rifle

Sniper rifle menjadi senjata pamungkas yang bahkan bisa membawa kamu pada kemenangan. Senjata PUBG Mobile dengan range serangan terjauh ini pun juga dilengkapi dengan damage besar untuk menghabisi musuh dalam waktu sekejap.
SKS - Sniper Rifle
Sumber foto: playerunknownsbattlegroundsguide.com
SKS bisa menjadi sniper rifle PUBG Mobile yang direkomendasikan. Walaupun damage nggak seberapa, SKS memiliki speed, power serta slot magazine yang lebih unggul. Namun kamu juga harus memiliki scope terbaik untuk meningkatkan akurasi guys.

SKSAtribut
Damage 55
Mag 10
Range100 - 800
Speed800
Power20000
Attch5

6. DP-28 - Light Machine Gun

Sebagai opsi lain, kamu juga bisa memilih Light Machine Gun yang memiliki keunggulan dari jumlah amunisi yang paling banyak. Sayangnya senjata ini memiliki** bobot cukup berat** yang mempengaruhi mobilitas dan waktu reload lama.
DP-28 - Light Machine Gun
Sumber foto: reddit.com
Pada game PUBG Mobile, hanya terdapat 2 macam senjata dari tipe ini. Yang dapat kamu dapatkan dengan mudah yakni DP-28 yang bahkan memiliki jumlah amunisi sebanyak 47 buah. Senjata ini sangat cocok untuk menyerbu musuh yang bergerombol loh!
DP-28Atribut
Damage : 49
Mag : 47
Range-
Speed-
Power-
Attch : 1

7. Pan - Melee

Pan - Melee
Sumber foto: pubg.gamepedia.com
Walaupun jarang dipakai, senjata satu ini jangan kamu remehkan loh! Untuk tipe melee, Jaka merekomendasikan untuk mengambil Pan saat melakukan looting.
Selain bisa membunuh lawan dalam kondisi knocked tanpa memerlukan amunisi senjata, Pan juga meningkatkan armor kamu untuk menghadapi serangan yang berasal dari belakang guys.

Akhir Kata

Nah itu dia rekomendasi 7 senjata terbaik PUBG Mobile dari masing-masing tipe. Sebenarnya ada lagi senjata langka yang bisa kamu dapatkan melalui airdrop loh! Yang mana yang sering kamu gunakan dalam pertandingan? Share pada kolom komentar di bawah ya!

Comments